Model Dipan Jati Terlaris Saat Ini

Model Dipan Jati Terlaris Saat Ini
Model Dipan Jati Terlaris Saat Ini. Dipan/tempat tidur  mempunyai fungsi yang sangat penting sebagai alas tidur dengan menggunakan kasur busa sping bed ataupun kasur yang berbahan kapuk. Saat ini berbagai macam  bentuk dipan di buat dan  ditawarkan dengan berbagai model dan ukuranya. Dipan di buat tinggi dengan mempertimbangkan faktor keamanan agar   jika kita tertidur pulas tidak ada hewan berbahaya yang dapat mengancam kita  seperti binatang-binatang melata. Selain dari faktor keamanan, tujuan kasur harus menggunakan dipan adalah agar kasur tidak bersentuhan langsung dengan lantai yang dapat menyebabkan kasur menjadi cepat lepek dan kempes. Jika kasur di taruh saja di lantai dan  tidak menggunakan dipan maka dapat dipastikan  kasur tersebut tidak akan bertahan lama/awet. Maka dari itulah sebuah rumah wajib memiliki dipan atau tempat tidur dan tentu akan menambah nilai keindihan sebuah rumah itu sendiri.

"rahwana"
Dipan Rahwana
Lihat furniture lainya:


Banyak sekali bentuk  dipan saat ini dengan berbagai macam bahan bakunya  yang terbuat dari besi juga kayu, akan tetapi yang populer di kalangan masyarakat  adalah jenis dipan yang terbuat dari kayu Jati. Salah satu keunggulan dipan yang terbuat dari bahan kayu jati adalah lebih awet dan tahan lama selain harganya pun yang masih dapat dijangkau. Jika dibandingkan dengan dipan besi model dipan kayu jati lebih banyak peminatnya. Bentuk dipan kayu jati dengan berbagai macam pilihan dengan ukiran khasnya tentu tidak terdapat pada dipan besi dan memiliki nilai plus. Namun dipan Jati saat ini juga telah menghadirkan dipan  dengan ukuran dan bentuk model minimalis modern. Jadi konsumen juga dapat memilih dipan jati  sesuai dengan selera.

"Dipan Cempaka"
Dipan Cempaka
"Dipan Cincin"
Dipan Cincin
"Dipan Clarisa"
Dipan Clarisa
"Dipan Davisi Tambang"
Dipan Davisi Tambang
"mawar"
Dipan R.Mawar
"Dipan Teratai"
Dipan Teratai
Dipan R.Mawar"
Dpaan R.mawar klasik
"Dipan Kalung 3 Dimensi"
Dipan Kalung 3 Dimensi
Dipan jati minimalis juga saat ini penjualanya terus meningkat. Secara keseluruhan model dipan Jati memang hampir sama yaitu persegi panjang, namun yang membedakanya adalah bahan dan  jenis ukiran serta ukuranya yang dapat disesuaikan dengan ukuran kasur. Terdapat 3 jenis ukuran dipan seperti Ukuran no 1, ukuran no2, ukuran no3, dan dipan single atapun dipan double. Akan tetapi ukuran dipan mudah ditebak, tinggal menyesuaikan dengan kasurnya  seperti spring bed. Dahulu juga sempat ada dipan yang  menjadi favorit karena modelnya yang menarik serta harganya yang jauh lebih murah  dibandingkan dipan kayu Jati yaitu model dipan miimalis olympic. Dipan olympic ini terbuat buat dari bahan serbuk kayu yang di press hingga menjadi lembaran kayu yang di buat dan dipotong sesuai dengan ukuranya, dan model dipan olympic dapat dibongkar dan pasang sesuai ukuranya dengan sangat mudah.

"Dipan Mahkota mawar"
 Dipan Mahkota mawar
"Dipan Manohara"
Dipan Manohara
"minimalis"
Dipan Minimalis
"minimalis"
Dipan minimalis 1
"Dipan Peluru"
Dipan Peluru
"Dipan monalisa"
Dipan monalisa
"minimalis3"
Dipan minimalis 3
"minimalis4"
Dipan minimalis 4
"Dipan rahwana"
Dipan rahwana
"Dipan rahwana"
Dipan rahwana 1

"Dipan rahwana"
Dipan Inul
"kalung"
Dipan Kalung

"Dipan rahwana6"
Dipan Kalung Klasik
Model Dipan Jati Terlaris Saat Ini. Gambar yang kami berikan diatas adalah contoh gambar dipan Jati yang saat ini masih populer dan laris manis dipasaran. Sebenarnya masih banyak model dipan jati dengan berbagai  macam jenisnya, seperti dipan jati minimalis dan dipan Jati ukir. Namun gambar diatas adalah dipan Jati yang saat ini masih populer di kalangan masyarakat. Untuk harga dipan Jati bervariasi tergantung dengan jenis ukuran dan modelnya. Namun rata2 di banderol dengan harga sekitar 2jutaan atau lebih sesuai ukuran jenis, dan modelnya.  Salam santun  Tyas Jaya Meubel.