Kursi Jati Romawi Fitur Mewah

Kursi Jati Romawi Fitur Mewah
Kursi Jati Romawi Fitur Mewah  berbahan kayu jati ini di buat oleh tangan-tangan pengrajin Jepara yang sudah berpengalaman, terbukti hingga saat ini kursi tamu Romawi ini masih mampu bersaing dengan rivalnya seperti Kursi tamu Garuda. Kursi tamu Romawi ini sangat indah dengan desain ukiran yang simple pada sandarannya. Para pengrajin Jepara sangat kreatif dengan membuat model ukiran yang simple namun telihat mewah. Dengan bentuk ukiran seperti bunga mawar, Anggur dan sebagainya  tentu membuat siapapun ingin memilikinya. Terdapat 1meja besar di tambah 2 meja berukuran kecil dalam satu Set Kursi Jati Romawi ini dengan berbagai motif pilihan yang diukir pada sandaran Kursi Jati Romawi ini. Selengkapnya silahkan lihat gambar dibawah ini:

"Kursi Jati Romawi Fitur Mewah"

Lihat lainya:

Kursi Jati Romawi Fitur Mewah. Berbahan dasar kayu jati, kursi tamu Jati romawi  ini menjangkau kalangan kelas menengah keatas. Dengan bentuk kursi yang lebar dan kokoh membuat kursi Jati romawi  saat ini masih diperhitungkan dipasaran. Banyak sekali yang melirik model kursi tamu Romawi ini karena terdapat beberapa model dan disain yang berbeda  seperti model Romawi Royal , Romawi Mawar, Romawi Anggur dan lain sebagainya. Harga dipasaran yang ditawarkan untuk kursi jati Romawi ini berkisar Rp.6.000.000 hingga Rp.8.000.000. Namun semua tergantung dengan bahan yang dipilih. Perbedaan harga tersebut dapat terjadi, dikarenakan pada proses pengejokan dengan memilih Harga Busa, Harga Kain, walaupun bahan dasar kayunya (kayu jati) sama. Jadi perlu anda ketahui bahwa harga kursi Romawi tidaklah  sama,  semua tergantung dengan bahan baku dan finishinngnya. seperti Kursi Romawi Royal  yang menyasar kalangan kelas atas dengan  harga jualnya berkisar Rp.15 jutaan.

"Kursi Jati Romawi Fitur Mewah1"

"Kursi Jati Romawi Fitur Mewah2"

"Kursi Jati Romawi Fitur Mewah3"

Kursi Jati Romawi Fitur Mewah. Terdapat beberapa pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan ruang tamu anda seperti warna salak, coklat tua dan cocoa. Namun untuk motif bahan kainnya juga dapat anda pilih sesuai selera keluarga jika menggunakan kain oskar seperti merah marun, putih tulang, coklat, biru,  ataupun denngan menggunakan bahan kain untuk  ukiran dengan motif bunga, motif daun, dan sebagainya semua kembali kepada selera anda. Demikian informasi  kali ini semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda jika ingin memiliiki Kursi  Tamu  Romawi Mewah yang dapat membuat ruang tamu anda semakin megah.